Blog

Pagar Bambu

Bambu merupakan salah satu material natural serta dapat didaur ulang. Bambu juga dijadikan salah satu bahan untuk membangun rumah dan juga pagar. Jika dibandingkan dengan… Read MorePagar Bambu »

Pagar Beton

Pagar Beton merupakan suatu pagar yang materialnya terdiri dari kolom dan panel beton, umumnya dibuat secara massal di pabrik. Pabrik Beton memiliki ukuran standard dengan… Read MorePagar Beton »

Pagar Batu

Pagar adalah material yang penting bagi sebuah bangunan, ia adalah faktor pendukung pengaman sebuah bangunan dari ancaman bahaya yang mungkin datang. Sekarang sudah banyak desain… Read MorePagar Batu »

Pagar Kayu

Pagar merupakan salah satu bagian dari desain rumah yang tidak pernah ketinggalan untuk dijadikan fokus perhatian. Selain berperan dalam memberikan rasa aman dan juga kenyamanan… Read MorePagar Kayu »

Pagar Besi

Pada awalnya, pagar hanya dimanfaatkan untuk melindungi rumah atau bangunan dari gangguan lingkungan diluar. Tapi sekarang, manfaatnya telah bergeser dimana sebuah pagar dapat menambah keindahan… Read MorePagar Besi »

Pagar BRC

Pagar merupakan struktur tegak yang dirancang untuk membatasi atau mencegah gerakan melintasi batas yang dibuatnya. Pagar memiliki beberapa manfaat serta kegunaan yang dapat anda nikmati.… Read MorePagar BRC »